Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kegiatan Rafting Arung Jeram Hulu Selangor Malaysia

Kegiatan Rafting Arung Jeram Hulu Selangor Malaysia

Lebih dari 20 pencari petualangan mengambil kesempatan untuk menjelajahi tertinggi dan terendah dari arung jeram Hulu Selangor pada Wisata Selangor yang terkenal penemuan pariwisata Program

Setelah berangkat pada pukul 8:30 am dari Shah Alam, rombongan melakukan perjalanan 60 kilometer ke kota yang tenang Kuala Kubu Baru, rumah dari Selangor Sungai Hulu. Setelah mencapai lokasi dasar, para peserta diberi briefing oleh operator dari program Mr Pie Abdullah, termasuk tips memiliki sukses putih pengalaman jeram.

“Orang-orang sekarang lebih tertarik di dunia online dibandingkan dengan di luar ruangan. Sungai yang Tuhan diberikan dan harus dinikmati oleh orang-orang. Satu Anda berada di sungai, Anda belajar untuk menghargai harta alam, “kata Abdullah Pie.

Setelah mendapatkan gigi rafting mereka, kelompok itu diangkut ke titik awal, lima menit berkendara. Sambil menunggu untuk tingkat air naik, kelompok itu dibagi ke dalam tim dan bermain game untuk pemanasan dan mengenal satu sama lain.

Sementara beberapa peserta mencoba ‘tubing’ menggunakan tabung ban untuk pergi ke sungai, untuk pertama kalinya, yang lain mencoba tangan mereka di arung jeram. Para pencari petualangan, dari berbagai usia dan latar belakang, memiliki nuansa pengalaman air putih sekali sebelum sportingly pergi untuk putaran lain setelah tingkat air telah naik.

Sementara di sungai, peserta tidak hanya harus manuver perahu dengan dayung mereka dan mendengarkan instruksi dari pemandu, mereka juga mendapat kesempatan untuk mengalami pemandangan alam di sepanjang tepi sungai. Beberapa terlempar kapal mereka sementara yang lain selesai putih pengalaman jeram terluka. Semua dari mereka yang basah tapi gembira setelah menyelesaikan petualangan air mereka.

“Salah satu pengalaman yang paling menarik adalah ketika perahu kami hampir terbalik. Itu adalah pengalaman yang menyenangkan dan sesuatu yang wisatawan harus mencoba ketika mengunjungi Selangor, “kata Redha Rozlan, pemenang musim kedua Malaysia Fear Factor.

Selebriti lain yang mencoba arung jeram untuk pertama kalinya adalah aktor Nazrief Nazri.

“Ini adalah pengalaman yang baik dan menyenangkan. Lebih banyak orang harus melakukan ini karena air sportsos baik untuk latihan dan juga membantu untuk menanamkan kerja sama antara keluarga dan teman-teman, “katanya.

Penulis Venessa Workman terkejut bahwa ada arung jeram di Malaysia.

“Itu adalah pengenalan yang baik untuk tempat alami di Malaysia dan itu baik untuk keluarga, untuk tinggal di Kuala Kubu Baru dan datang ke sini untuk petualangan arung jeram,” kata penggemar olahraga outdoor.

Selain mengalami pengalaman arung jeram, peserta juga memiliki kesempatan untuk bergabung dalam kompetisi foto Instagram. Kali ini Wisata Selangor memilih enam peserta yang memasang foto-foto terbaik pada platform media sosial.

TSDayOut Adalah program populer bagi blogger yang diselenggarakan oleh Wisata Selangor. Ide acara ini adalah untuk mengambil blogger diundang untuk tujuan menarik di Selangor bahwa sebagian besar dari mereka belum pernah ke sebelumnya dan mungkin mungkin tidak pergi sendiri.

“Acara ini juga sejalan dengan Visit Selangor Tahun 2015, kampanye selama setahun berfokus pada alam, Olahraga dan Heritage tempat untuk penduduk setempat dan wisatawan untuk menemukan,” kata Noorul Ashikin Mohd Din, General Manager Pariwisata Selangor.