Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Rafting atau Arung Jeram untuk Anak-Anak dalam Persfektif Seorang Ibu

RAFTING, ARUNG JERAM

Rafting, Arung Jeram untuk anak-anak adalah pengalaman yang indah. Ketika anak saya masih muda dia dan saya melanjutkan bagian mengambang Tom Sawyer Kelas II dari South Fork dari Amerika dengan sekitar 5 sungai-buku tua lain dan anak-anak mereka. Para orang tua yang membimbing terus perahu di saat ini dan kami hanya melayang bersama sementara anak-anak kecil menjerit karena mereka memercik oleh gelombang kecil, menyaksikan ibu bebek Merganser dengan bayi mereka menghindar dan keluar dari jeram Mini sepanjang pantai, dan menatap kupu-kupu menari di atas ombak. Anak-anak memiliki banyak bersenang-senang dan kami orang tua memiliki waktu yang indah hanya menonton anak-anak kita merendam semuanya dalam.

Rafting atau Arung Jeram untuk Anak-Anak dalam Persfektif Seorang Ibu

Rafting, Arung Jeram

Rafting, Arung Jeram dengan anak lebih tua sekarang dan saya telah belajar bahwa anak-anak muda ilmuwan di inti mereka. Pada hari tertentu mereka dapat menjadi ahli botani yang paling asyik yang pernah Anda temui. Mengambil waktu agonizingly lama untuk berpindah dari pintu depan ke pintu mobil, memeriksa setiap rumput, bunga – dan dalam kasus saya dandelion -Ada di jalan depan. Anak saya suka mencatat kecewa saya bahwa “dandelion tumbuh terbesar, mommy!” Kemudian kimiawan muncul ketika ia mengambil camilan nya blueberry, keju, dan kerupuk gandum, mashes mereka bersama-sama untuk melihat apa yang menjadi, dan kemudian menentukan bahwa itu tidak merasakan seperti dia telah hipotesis itu akan dan mungkin ia “silakan camilan baru.” Dan hari ini hanya tidak lengkap tanpa fisikawan mendirikan laboratorium. Satu slide, tiga truk, dan setumpuk batu kemudian Anda memiliki situs tes untuk bagaimana massa mempengaruhi percepatan. Saya suka membiarkan “ilmuwan” di anak saya berlari bebas dan saya mencoba untuk memberinya setiap kesempatan saya bisa untuk mengamati dan berinteraksi dengan dunia alami. Rafting atau arung jeram adalah cara yang indah baginya untuk berada di lingkungan alam sungai – dan itu juga menyenangkan bagi saya.

Rafting, Arung Jeram Bahkan sebelum saya punya anak saya sendiri, saya jelas ingat ketika saya pertama kali melihat anak-anak betapa muda, benar-benar begitu luar biasa jeli. Saya telah bekerja sebagai panduan sungai selama dua musim dan telah memiliki banyak tamu yang berbeda di perahu saya: CEO, kontraktor, ahli komputer, mekanik, polisi, dokter, dan banyak orang lain yang sangat kompeten. Tamu ini semua sangat menarik, mengajukan pertanyaan, bercerita, dan kelompok pada dasarnya hanya baik orang untuk menghabiskan hari dengan. Suatu hari berbeda meskipun; Aku punya seorang anak muda, berusia sekitar tujuh tahun, di perahu saya dengan keluarganya. Kami berada di bagian yang tenang dari air, hanya cukup mengambang dengan saat ini dan menikmati matahari dan pandangan. Anak kecil ini melihat dari atas sisi rakit, menonton air ketika ia diam-diam bertanya, “mengapa sebagian air akan lebih lambat dari air lainnya?”

Rafting, Arung Jeram keluarga rafting trip tertegun. Hal ini mungkin tampak seperti sebuah pertanyaan yang sangat sederhana namun pada kenyataannya itu adalah kunci untuk menjalankan sungai. Dalam bahasa membimbing itu disebut “air membaca”. Sebagai panduan Anda harus dapat melihat arus yang berbeda secara cepat. Ketika melihat sebuah cepat, mungkin muncul bahwa air berjalan sangat cepat, tapi itu bukan keseluruhan cerita. Dalam setiap cepat diberikan ada tempat di mana air yang benar-benar berjalan cepat tetapi dalam cepat yang sama mungkin ada tempat di mana air berjalan sangat lambat atau bahkan akan hulu. Jika Anda dapat melihat tempat-tempat ini Anda dapat membaca di mana perahu Anda akan pergi cepat, memperlambat, mengubah, atau bahkan berhenti. Mampu “membaca air” memungkinkan panduan untuk menavigasi cepat. Tidak ada dewasa di perahu saya pernah membuat pengamatan sederhana ini tentang air sebelumnya, tapi anak melihatnya sejelas hari. Saya benar-benar kagum.

Rafting, Arung Jeram Pengalaman seperti ini adalah apa yang membuat sungai perjalanan besar bagi saya pribadi sebagai panduan-dan itu juga yang membuat mereka sempurna untuk keluarga. Mereka menyediakan kesempatan tak terbatas untuk anak-anak untuk belajar dan terlibat dengan dunia di sekitar mereka sementara pada saat yang sama memberikan cara yang fantastis untuk menikmati waktu bersama-sama sebagai sebuah keluarga.